Breaking News

November 24, 2018

Bejat..! Pria Ini Cabuli Anak Umur 9 Tahun


FS.Padang Sidempuan(SUMUT)-  Bejat, kata itulah yang pantas diucapkan untuk Prido Utomo Gea, warga Sibulan-Bulan, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. Pasalnya, ia tega mencabuli NC (9), yang tidak lain anak tirinya.

Atas tindakannya itu, personel Satreskrim Polres Kota Padangsidimpuan, langsung menangkapnya di Jalan Kasantaroji, Kelurahan Ujung Padang, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan,Sabtu(24/11).

Awalnya, ketika hendak ditangkap, Gea, sapaan akrabnya masih berkilah bahwa dia tidak melakukan perbuatan cabul itu. “Siapa yang bertanggung-jawab atas penangkapan saya,”cetusnya kepada para petugas yang datang untuk mengamankannya.

Namun, pelaku tidak bisa menghindar, karena personel langsung membawanya ke Mapolres Kota Padangsidimpuan.Menurut Sinta Dewi, ibu kandung korban, peristiwa itu terungkap ketika Dewi curiga terhadap sikap anaknya yang tiba-tiba menjadi pendiam. Kecurigaan dia bertambah ketika melihat korban buang air kecil, karena di kemaluan korban merah. “Ketika dia buang air juga tidak seperti anak kecil, makanya saya curiga,” ujarnya kepada wartawan.

Berdasarkan pengakuan korban, aksi bejat itu dilakukannya ketika Dewi pergi belanja ke pasar. “Kalau menurutnya (korban), dia dicabuli ketika saya pergi belanja ke pasar,” sebutnya.
Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya mengatakan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres. “Pelaku sudah kami amankan, dan sekarang sudah di sel tahanan Polres. Sejumlah saksi juga sudah dilakukan pemeriksaan,” pungkasnya. 




# dan | Humas Polda Sumut/sindo/rs

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!