Breaking News

Dihari Ke-4 Porprov XV Sumbar, Kota Padang Raih 108 Medali


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)- Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke XV tahun 2018 Sumatera Barat di Kabupaten Padang Pariaman, dihari ke - 4, Kamis (22/11) Kota Padang telah memperoleh 108 Medali.

108 Medali yang diperoleh atlet dari Kota Padang terdiri dari Medali Emas 54 keping, Perak 29 Keping dan Perunggu 25 keping.

Kota Padang selalu menjadi juara umum pada ajang olahraga bergengsi Sumbar ini, tentu saja hal ini menjadi pemicu dan semangat bagi para atlet dari Kota Bingkuang.Kota Padang bertekad akan selalu mengumpulkan medali sebanyak-banyaknya.

Ketua KONI Kota Padang,Agus Suardi (Abien)  selalu memberikan semangat dan pencerahan serta dukungan penuh pada semua atlet untuk selalu berusaha, bekerja keras dan fokus pikiran saat menghadapi lawan bertanding, jangan pernah anggap remeh siapapun lawan yang dihadapi, sebutnya.

Abien jelaskan saat ini Kota Padang telah peroleh Medali 108 keping, tentu para atlet akan terus menambahnya, semua tak terlepas dari peranan penting, kerja keras, berani, bersemangat dan tak pernah merasa takut menghadapi lawan atau merasa rendah diri dan jangan pernah merasa kalah sebelum bertanding, ujar Ketua KONI dalam memberikan pencerahan dan percaya diri pada setiap atlet.

Disamping itu, soal target medali tentu jelas ada, yang utama sekali mempertahankan juara umum, sebab itu sudah tradisi sejak dahulunya, harus kita pertahankan dengan sungguh-sungguh, caranya para atlet harus mampu menundukan setiap lawan laganya dan tidak memberikan kesempatan pada lawan.

Semoga apa yang kita harapkan dari Kota Padang ke Kabupaten Padang Pariaman yaitu tetap menjadi Juara umum nantinya, sesuai arahan Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah, SP saat melepas keberangkatan Atlet di Kantor Balaikota Padang Air Pacah.



# dan | Humas Kota Padang/tf