Breaking News

November 29, 2018

HUT Korpri Ke-47, Emzalmi : Teruslah Berbakti Untuk Ibu Pertiwi


FS.Padang(SUMBAR)-  Selama 47 tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara. Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dan keberagaman.

Dan juga, jajaran Aparatur Sipil Negara telah menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, dan menjadi motor penting dalam pembangunan nasional. Serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme.

Hal itu dikatakan Wakil Walikota Padang, Emzalmi saat menjadi pembina upacara peringatan HUT Korpri ke-47 tingkat Kota Padang Tahun 2018 di Pelataran Parkir Gor. H. Agus Salim Padang, Kamis (29/11).

Lebih jauh dikatakan, di usia ke-47, Korpri dituntut untuk lebih profesional, kredibel, memiliki integritas, serta dituntut untuk bisa menguasai teknologi informasi dan menyesuaikan dengan tuntutan zaman. Sehingga Kopri harus punya kinerja yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

Berdasarkan hal tersebut, Pemko Padang berupaya melakukan evaluasi setiap tahunnya, agar apa yang dilakukan tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya. Dan apa yang selama ini masih menjadi kekurangan bisa disempurnakan lagi.

“Kita berharap rasa persatuan dan kesatuan korp pegawai negeri sipil ini atau kopri ini harus betul-betul dijaga demi pengabdian kita kepada bangsa dan negara,”ujar Emzalmi.

"Selamat ulang tahun Kopri yang ke-47, tetap junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk ibu pertiwi", tambahnya lagi.

Dikesempatan itu, juga dilakukan penyerahan santunan paket sembako bagi petugas kebersihan di lingkungan Pemko Padang sebanyak 1.325 orang senilai Rp.331.250.000. Serta penyerahan hadiah lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Korpri.

Selanjutnya, dilakukan juga penyerahan Piala Juara Umum Porprov XV Sumatera Barat yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman dari Ketua KONI Kota Padang, Agus Suardi kepada Wakil Wali Kota Padang Emzalmi.



# dan | Humas Kota Padang/VN

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!