Kesal Karna Ajak Istrinya Nyabu, Suami Bakar Sudirman Hidup-Hidup - Fokussumatera

Breaking News

Kesal Karna Ajak Istrinya Nyabu, Suami Bakar Sudirman Hidup-Hidup

gambar : ilustrasi
FS.Deli Serdang(SUMUT)- Sudirman alias Pai (35), warga Desa Tumpatan Nibung, Gang Tanom, Batangkuis sekarat karena dibakar hidup-hidup di Lapangan Sepak Bola Reformasi, Pasar IX, Desa Bandar Khalipah Kecamatan Percut Sei Tuan,Deli Serdang, Jumat (23/11/2018) malam.

Akibatnya, korban yang sehari-harinya bekerja sebagai penjaga malam ini, mengalami luka bakar disekujur tubuhnya, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban dibakar oleh pelaku bernama Benjonson Situmorang. Hal ini lantaran, pelaku kesal, karena korban telah mengajari istri pelaku untuk memakai narkoba jenis sabu-sabu.

“Saat ini korban sudah dirujuk ke RS Pirngadi Medan. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran,” ungkap Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri, Sabtu (24/11/2018) dini hari.

Faidil menceritakan, sebelum kejadian berlangsung, salah seorang saksi mata bernama Marlop E Manik (27) sempat bertemu dengan pelaku dibelakang Supermarket Irian di Pasar 9 Tembung. Saat itu pelaku terlihat tengah membawa botol air mineral yang berisikan minyak bensin dan sebuah martil.

Marlop pun, jelas Faidil, sempat bertanya kepada pelaku untuk keperluan apa membawa kedua barang tersebut. Pertanyaan itu lantas dijawab oleh pelaku untuk mematikan korban, karena telah mengajari istrinya menggunakan narkotika jenis sabu, sembari pergi mencari korban di sekitar lapangan Reformasi.

Selang beberapa waktu kemudian, Marlop pun mendengar suara jeritan dari arah lapangan tersebut, sehingga bergegas mendatanginya. Sesampainya dilapangan, terang Kapolsek, Marlop pun melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak, dan pelaku menyulut api ke tubuh korban yang sudah disiramkannya bensin.

Usai membakar tubuh korban hidup-hidup, Benjonson pun kemudian melarikan diri. Selanjutnya, Marlop pun berupaya menolong, dengan cara menyiramkan air parit yang membakar tubuh korban. Lalu setelah api padam, bersama warga, korban selanjutnya dibawa kerumah sakit Citra Medika, yang kemudian dirujuk ke RS Pirngadi, Medan.

“Dari kejadian ini diamankan barang bukti sebuah martil dan sebuah botol plastik bekas minyak bensin,” sebutnya.




# dan | Humas Polda Sumut/rs

No comments