Dapatkan Segera Buku 'Keajaiban Hijrah Cinta' Karangan 'Wanoja' - Fokussumatera

Breaking News

Dapatkan Segera Buku 'Keajaiban Hijrah Cinta' Karangan 'Wanoja'


Fokussumatera.com - Membaca adalah salahsatu cara untuk kita tahu akan banyak hal, baik itu buku, majalah, koran, novel dan lain-lain ,yang pastinya bersifat positif.Disamping menambah wawasan, ternyata kebiasaan membaca juga sangat penting untuk pengembangan diri bagi  yang ingin menjadi pribadi yang berkwalitas.

Di Tanah air, telah banyak lahir penulis-penulis terkenal yang karya tulisnya menjadi inspirasi para pembacanya seperti, Tere Liye, Asma Nadya, Raditya Dika, Andrea Hirata dan banyak lagi penulis-penulis lainnya.

Nah,bicara tentang penulis saat ini telah hadir seorang penulis baru yang menambah urutan daftar penulis di negeri ini, Wanoja namanya.Beliau telah berhasil membuat sebuah buku yang menceritakan kisah getir hidupnya,mulai Ia dikhianati saudara sendiri hingga terbuang ke negeri orang dan harus berusaha agar bisa bertahan hidup sendiri tanpa ada siapapun yang peduli akan nasibnya.

Saya kasih sedikit bocoran tentang isi bukunya yang berjudul "Keajaiban Hijrah Cinta". Buku ini mengisahkan perjuangan seorang wanita yakni penulisnya sendiri Wanoja,penderitaannya dimulai sejak ia harus menanggung resiko atas kelakuan saudaranya yang berhutang dan tidak sanggup membayar.

Atas ulah saudaranya tadi,Wanoja dikirim ke Malaysia untuk bekerja yang mana tempat Wanoja bekerja disana adalah orang yang meminjamkan uang kepada saudaranya Wanoja. Ternyata pengiriman Wanoja kesana hanya rencana busuk saudaranya untuk disuruhnya bekerja tanpa dibayar sepeserpun,yang mana gaji Wanoja selama bekerja diambil untuk melunasi hutang saudaranya.Bukan hanya itu saja, selama Wanoja bekerja disana berbagai hinaan,cacian diterimanya membuat dirinya mendapat pukulan mental yang cukup hebat.

Akhirnya Wanoja membuat keputusan untuk menyelamatkan diri dari cengkraman penderitaan itu.Wanoja pun mulai mengatur siasat agar bisa pulang ke kampung halaman bagaimanapun caranya.

Mungkin itu segelintir kisah dari buku tersebut,sedih campur haru.Yang pasti buku ini dapat memberikan motifasi pada kita tentang perjuangan seorang anak manusia yang ingin lepas dari belenggu siksaan di rantau orang.

Buruan tunggu apalagi,dapatkan segera bukunya "Keajaiban Hijrah Cinta" karangan "Wanoja" ditoko-toko buku terdekat atau bisa juga pesan ke : 082120818524 atas nama Wanoja.




# dan

No comments