Breaking News

December 13, 2018

Kadis Sosial Sumbar, Abdul Gafar Lepas Peserta Jalan Santai Dalam Rangka HKSN 2018


FS.Padang(SUMBAR)- Dalam rangka memeriahkan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) Tahun 2108 , Dinas Sosial Provinsi Sumatera Barat adakan kegiatan 'Jalan Santai'. Kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturahmi bagi komponen  penyelenggara kegiatan sosial di lingkup Sumatera Barat.

Kepala Dinas Sosial Sumbar H. Abdul Gafar, SE. MM melepas jalan santai dilingkungan Pemprov Sumbar, di Halaman Kantor Dinas Sosial, Dalam rangka Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN)  2018,, Rabu (12/12/2018).

"Kegiatan jalan santai ini dalam rangka memeriahkan HKSN 2018 sekaligus ajang silaturrahmi komponen penyelenggara kegiatan sosial di Sumatera Barat",ujar Abdul Gafar.

Peringatan HKSN tahun 2018 akan dipusatkan di Provinsi Gorontalo menjadi tuan rumah yang jatuh pada 20 Desember 2018. Kegiatan Puncak ini juga direncanakan akan dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.  Dari informasi yang didapat provinsi sudah menyatakan siap jadi tuan rumah penyelenggaraan peringatan HKSN 2018, ujar Abdul Gafar.

Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir  pejabat  dilingkungan dinas sosial Sumbar, Dinas Sosial Kota Padang, Balai Kementrian Sosial RI,  Ketua Karang Taruna PSM, TAGANA TKSK Sumatera Barat.

Abdul Gafar juga menambahkan tujuan kegiatan peringatan hari kesetiakawanan sosial merupakan harmoni bangsa Indonsia dan  terciptanya silahturahmi serta kebersamaan dalam mejalankan kesejahteraan sosial di Sumatera barat.

Gerak jalan santai ini di ikuti seluruh uptd dilingkungan dinas sosial provinsi Sumatera Barat purna karya sosial  demi  dan memeriahkan acara tersebut bermacam hadiah door prize yang disumbangkan lansung dari mitra dinas sosial yaitu banku BTN BRI CSR Bulog Bank nagari  Sjs swalayan padang Hotel Rocky Hotel Axana HW Hotel Rendang Asese dan mitra lainnya.




# dan

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!