Breaking News

December 2, 2018

Ketua TP PKK Harneli Tebar Bibit Ikan Nila Di Drainase Kecamatan Nanggalo - Kota Padang


FS.Padang(SUMBAR)- Ketua TP PKK Kota Padang, Harneli didampingi Camat Nanggalo Teddy Antonius serta Ketua PKK Kecamatan Evi Rozana menebar 10.500 bibit ikan nila di drainase yang memiliki panjang 400 meter di Pagang Dalam, Kelurahan Kurao Pagang Kecamatan Nanggalo, Minggu (2/12/2018). Bibit ikan tersebut merupakan bantuan dari Dinas Perikanan Kota Padang.

Dikesempatan itu, Harneli mengatakan, memanfaatkan drainase untuk memelihara ikan merupakan suatu gagasan produktif dari masyarakat. Hasilnya nanti akan dapat dinikmati oleh masyarakat juga.

"Ini ide yang produktif dari warga sehingga hasilnya nanti bisa dinikmati bersama," kata istri Walikota Padang Mahyeldi tersebut.

Selanjutnya, Harneli berharap agar drainase sebagai tempat pemeliharaan ikan bisa dijaga dan dipastikan berfungsi dengan baik. "Kita harap warga menjaga bersama agar ikannya terawat dan drainase berfungsi dengan baik," imbuhnya.

Sementara itu, Camat Nanggalo Teddy Antonius menyebut penyemaian bibit ikan di drainase Kampung KB Pagang Modern dilakukan untuk meningkatkan produktifitas masyarakat. Hal ini juga akan menambah poin Kecamatan Nanggalo yang mewakili Kota Padang dalam penilaian Kegiatan Kesatuan Gerak (KKG) PKK KB Kesehatan tingkat Sumatera Barat tahun ini.

"Disamping meningkatkan produktifitas masyarakat, juga akan menambah poin penilaian KKG KB Kesehatan tingkat provinsi," ujar Teddy.

Acara tersebut turut dihadiri Lurah dan Ketua PKK Kelurahan se-Kecamatan Nanggalo serta unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka). 




# dan | Humas Kota Padang/Zal

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!