Masyarakat Kota Padang Gelar Do'a Bersama Untuk Korban Bencana Selat Sunda - Fokussumatera

Masyarakat Kota Padang Gelar Do'a Bersama Untuk Korban Bencana Selat Sunda

Share This

FS.Padang(SUMBAR) - Setelah pelaksanaan ibadah Sholat Jumat, (28/12/2018), jamaah Masjid Agung Nurul Iman menggelar Sholat Ghaib dan doa bersama untuk korban bencana tsunami Banten dan Lampung. Doa tersebut dipanjatkan agar keluarga korban diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi bencana. Dan juga, semoga bangsa Indonesia terhindar dari bala bencana dan menjadi negeri yang adil, makmur, sejahtera dan diberi keberkahaan oleh Allah Subhana wa Ta’ala.

Dikesempatan itu, Dandim 0312 Padang Letkol (Czi) Reilman N Yudha Tri Ananda, mengatakan, kegiatan ini digelar untuk mendoakan saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah bencana alam di Indonesia.

“Baru-baru ini saudara kita di wilayah Banten dan Lampung dilanda tsunami. Ini harus kita bantu dan kita doakan, begitu juga dengan saudara kita di daerah lain yang dilanda bencana”, ujar Dandim 0312 yang juga inisiator pelaksanaan doa bersama tersebut.

Doa bersama tersebut diikuti Wali Kota Padang Mahyeldi, Pimpinan SKPD Pemko Padang dan ASN Pemko Padang, warga Kota Padang, unsur POLRI dan jamaah Masjid Agung Nurul Iman. Dikesempatan itu juga dilakukan penggalangan bantuan bagi korban bencana Banten dan Lampung. 




# dan | Humas Kota Padang/Kodim 0312 Korem 032 Wirabraja/LL/Fsl/Dvd

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

.