PPS Talago Biru Indonesia Cabang Kota Padang, Kukuhkan Pengurus Baru - Fokussumatera

Breaking News

PPS Talago Biru Indonesia Cabang Kota Padang, Kukuhkan Pengurus Baru


FS.Padang(SUMBAR)- Persatuan Pencak Silat (PPS) Talago Biru Indonesia Lakukan Pengukuhan Pengurus untuk cabang Kota Padang masa bhakti 2018 sampai dengan 2021 pada Minggu Pagi,(2/12) di aula kantor camat Koto Tangah,Kota Padang.

Yang mana pada acara pengukuhan susunan kepengurusan PPS Talago Biru Indonesia cabang Kota Padang tersebut ditetapkan ,Harry M.Kusuma (Ketua), Agung Pambudi (Sekretari), Rizul Fauzi (Bendahara).

PPS Talago Biru Indonesia berdiri pada tanggal, 4 April 1987 yang telah ditetapkan oleh Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI).Sementara itu untuk cabang kota Padang sendiri PPS Talago Biru Indonesia mempunyai empat unit,antara lain; Unit Kuala Nyiur, Unit Dinas tenaga kerja dan Transmigrasi Prov.Sumbar,Unit Lubuk Kilangan,dan Unit Wisma Indah X.


Pada acara tersebut juga dihadiri,Andre Algamar selaku Dewan pembina PPS Talago Biru Kota Padang.Dalam kesempatan itu Andre mengatakan, "Olahraga beladiri pencak silat harus mampu bersaing dengan olahraga beladiri dari negara lain,jangan sampai kita menjadi tamu di negeri kita sendiri",tuturnya.

Andre juga berharap dengan dikukuhkannya kepengurusan PPS Talago Biru Indonesia cabang kota Padang yang baru ini,Olahraga Pencak Silat semakin menggelora di Kota Padang.




# dan

No comments