Breaking News

January 3, 2019

Bripka Imam Gozali, Ajari Anak-Anak Pedalaman Papua Mengaji


Fokussumatera.com -  Bripka Imam Gozali merupakan salah seorang personil Polri yang memeliki rasa peduli yang tinggi terhadap perkembangan ilmu agama Islam. Disela  kesibukannya menjalankan tugas negara, Gozali juga mendedikasikan dirinya untuk mengajar mengaji bagi anak-anak di pedalaman Papua tepatnya di Mushola Fatkhun Najah Jalan Flamboyan Arso V Kabupaten Keerom.

Bripka Imam Gazali merupakan personel Polri yang bertugas sebagai Kanit Binmas Polres Keerom. Selain mengaji, Bripka Imam juga mengajarkan menghafal hadis, tata cara berwudhu dan sholat kepada anak-anak.

Menurut keterangan yang diberikan oleh Bripka Imam, kegiatan mengajar yang dilakukannya adalah murni untuk memberikan ilmu kepada anak-anak disekitarnya. 

“Mengajari anak mengaji merupakan kegiatan rutin dan bertujuan untuk membekali Ilmu agama kepada Anak sejak Dini karena Agama merupakan tiang kehidupan, Ibarat sebuah rumah apabila Pondasinya kuat tentu rumah tersebut akan nyaman dan kuat untuk di tempati. begitu juga Ilmu Agama yang merupakan tiang kehidupan,” jelas Bripka Imam.

Selain itu, Bripka Imam juga berharap dengan kegiatan tersebut, anak-anak khususnya di pedalaman Papua bisa lebih mengerti dan memahami tentang ilmu agama.



# dan | Humas Polri

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!