Breaking News

June 24, 2019

Antisipasi Peredaran Narkoba, BNK Agam Gelar Tes Urine Dilingkungan ASN Agam



FS.Agam(SUMBAR) - Badan Narkotika Kabupaten (BNK)  Kabupaten Agam  gelar tes urine untuk kalangan ASN Pemkab Agam. Ini adalah   merupakan agenda rutin pemerintah mengantisipasi peredaran narkoba di kalangan ASN dan masyarakat,Senin (24/6).

Program tes urine Senin ini, dijadwalkan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Lubukbasung dan berlanjut untuk jajaran Pemkab Agam.

Program rutin itu dibenarkan Eka Basmira, sekretaris Badan Kesbangpol Agam yang juga sekretariat BNK Agam, menyebutkan ,"Kegiatan tes urine tersebut merupakan agenda rutin BNK bersama Badan Kesbangpol Agam," katanya.

Selain program tes urine, kegiatan BNK Agam, juga dimaksimalkan dengan penyuluhan, sosialisasi, informasi media luar ruang dan agenda lainnya.

"Dengan berbagai kegiatan tersebut, upaya memerangi narkoba bisa lebih maksimal, termasuk dari kalangan ASN,” ujar Eka Basmira.

Program BNK Agam sendiri, beberapa tahun terakhir, aktif mensosialisasikan perang terhadap narkoba, termasuk dengan bersih-bersih jajaran pemerintah dari narkoba, dengan kegiatan pemeriksaan urine seluruh ASN Pemkab.Agam .Tes urine ini di ikuti oleh369 ASN eselon III dan 1Vdari 21 OPD di lingkungan Pemkab Agam.(Defli)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!