Breaking News

July 16, 2019

Agam Raih Tiga Penghargaan Pada Lomba Forikan Tingkat Sumbar



FS.Agam(SUMBAR) - Forikan Agam meraih 3 penghargaan dalam lomba  Forikan tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2019, yang diselenggarakan di halaman kantor gubernur setempat, Senin (15/7/2019) Padang.

Tiga lomba yang berhasil meraih penghargaan adalah, terbaik satu lomba Forikan Nagari yang dimenangkan oleh Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung. Terbaik dua lomba masak serba ikan kategori menu keluarga dan harapan tiga lomba jingle Gemar ikan.

Penghargaan itu diserahkan oleh Ketua Dharmawanita Sumbar Ny. Eli Darwis kepada para pemenang dari kabupaten/kota lainnya.

Ketua Forikan Agam Ny. Vita Indra Catri mengucapkan selamat dan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus Forikan, kader PKK dan Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Agam atas kerja keras dan semangat bersama untuk meraih hasil terbaik.

Terkait penghargaan yang diraih Nagari Manggopoh sebagai pemenang terbaik satu pada lomba Forikan Nagari tingkat Provinsi Sumbar, Ny. Vita berharap agar prestasi yang diraih Nagari Manggopoh bisa menjadi contoh dan motivasi bagi Forikan Nagari lainnya di Kabupaten Agam dalam melakukan terobosan-terobosan terhadap implementasi Forikan bagi masyarakat.

“Penghargaan ini yang ke 2 kita terima secara beruntun. Pada 2018 lalu diraih oleh Nagari Lambah. Semoga tahun depan nagari nagari yang lain di Agam akan menjadi pemenang juga  ulas Ny Vita .(Def)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!