IWO Agam Bersama FOKAL Gelar Bakti Sosial Donor Darah - Fokussumatera

Breaking News

IWO Agam Bersama FOKAL Gelar Bakti Sosial Donor Darah


FS.Agam(SUMBAR) - Dalam rangka memperingati kepindahan ibu kota Kabupaten Agam ke Lubuk Basung yang ke 26 (19/7)  Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam bekerja sama dengan Forum Komunikasi Anak Nagari Lubuk Basung (FOKAL), Badan Kesbangpol Agam ,Unit Tranfusi darah RSUD Lubuk Basung dan SMKN 2 Lubuk Basung mengadakan donor darah yang bertempat di kantor Kesbangpol Agam.

Donor darah ini di ikuti oleh puluhan peserta  Dari bermacam elemen,IWO ,Fokal, masyarakat lingkungan  dan pegawai dilingkungan Pemkab Agam. 
Dalam kegiatan ini ikut serta juga Sekda Kabupaten Agam Matias Wanto Dt Maruhun. 

Kepada fokussumatera.com Sekda Agam mengatakan ,kegiatan ini adalah sangat bermanfaat dan memberikan contoh kepada masyarakat bahwa kita peduli kepada sesama .Jadi Pemkab Agam Memberikan apresiasi kepada IWO Agam dan seluruh anak Nagari yg terlibat dalam kegiatan ini,demikian ulasnya.

Ini sangat luar biasa , organisasi  dan anak nagari berkolaborasi melakukan kegiatan sosial donor darah ini ,ulas Kepala Dinas Satpol Pp dan Damkar Agam Kuniawan Syahputra yg juga dengan beberapa stafnya ikut mendonorkan darah.
Sementara itu  Eka Basmira Seretaris Badan Kesbangpol Agam berharap kegiatan donor darah ini akan menjadi kalender kegiatan tiap tahun .Jadi kita bisa membantu saudara saudara kita yang membutuhkan.Pemerintah Daerah Kabupaten Agam sangat mendukung kegitan ini dan apresiasi penuh demikian jelas Eka Basmira .(def)