Breaking News

Masyarakat Kapau Goro Bersama Benahi Jalan Induriang


FS.Agam(SUMBAR) - Masyarakat nagari Kapau, kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, Minggu (14/7) menggelar gotong royong massal di jalan jorong Induriang. Goro massal pembenahan ruas jalan yang masuk dalam kegiatan perbaikan didukung dana desa tersebut melakukan pengecoran ruas jalan mulai dari samping SMPN 3 Tilatang Kamang sampai ke Simpang Talao.

Walinagari Kapau Zulkarnaini menjelaskan, program goro massal melibatkan ratusan masyarakat itu, sudah masuk dalam program pengecoran ruas jalan yang masuk dalam kegiatan memanfaatkan dana desa 2019,” sarana jalan ini penting untuk mendukung aktivitas ekonomi masyarakat,” sebut Zulkarnaini.

Walinagari Kapau itu berharap, perbaikan dan pengecoran ruas jalan tersebut bisa rampung sesuai jadwal dan bisa dimanfaatkan masyarakat.

Sementara menurut Camat Tilatang Kamang Ade Harlien memberi apresiasi kegiatan yang digelar jajaran pemerintah nagari Kapau bersama masyarakat.

Ade Harlien mengungkap, partisipasi aktif masyarakat menjadi kekuatan penting dalam mendorong kemajuan pembangunan, yang sasaran akhirnya untuk kesejahteraan masyarakat.

” Kita berharap, dengan kebersamaan dan partisipasi masyarakat tersebut, bisa merealisasikan berbagai program strategis peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ulas Ade Harlien lagi.(def)