Breaking News

July 26, 2019

Pemkab Agam Beri Penghargaan Pada 2 Pengemudi Angkutan Umum



FS.Agam(SUMBAR) - Dalam rangka memberikan motivasi dan apresiasi kepada pengemudi angkutan umum ,Pemerintah Kabupaten Agam melalui Dinas perhubungan (Dishub) memberikan bingkisan dan penghargaan terhadap dua orang pengemudi kendaraan umum yang menjadi pemenang pemilihan Abdiyasa tingkat daerah tahun 2019, Kamis (25/7).

Bingkisan dan penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Dishub Agam Dandi Pribadi didampingi Kasi Bimbingan Keselamatan, Aula Anggresia. Dalam sambutannya Dandi Pribadi
mengatakan, penghargaan yang diberikan ini sebagai bentuk motivasi terhadap dua orang tersebut agar lebih profesional dan meningkatkan kedisiplinan berlalu lintas serta bertanggungjawab terhadap keselamatan penumpang.

Dua orang yang mendapat bingkisan dan penghargaan itu adalah  Edo Fajrialdi dan Arbi SE . Dandi Pribadi berharap nantinya bisa mewakili Sumbar ke tingkat Nasional,” ujarnya.

Dilain itu, Kasi Bimbingan Keselamatan Dishub Agam Aula Angresia menjelaskan, dua orang tersebut merupakan pemenang terpilih dari 25 orang perwakilan sopir angkutan umum se-Kabupaten Agam yang mengikuti Abdiyasa Teladan tahun 2019 tingkat Kabupaten Agam di Kecamatan Banuhampu, Kamis (4/7/2019) yang lalu.

“Kegiatan rutin ini bertujuan untuk memilih angkutan umum teladan, sekaligus terciptanya angkutan umum yang bermanfaat, aman, tertib dan nyaman,” ujarnya. (Def).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!