Breaking News

Pemkab Agam Gelar Rakor Bahas Persiapan Jelang HUT RI ke-74



FS.Agam(SUMBAR) - Dalam rangka persiapan HUT RI ke 74  Pemerintah Kabupaten Agam menggelar rapat koordinasi persiapan berbagai kegiatan yang akan digelar beberapa waktu kedepan,, di Aula II Kantor Bupati Agam, Selasa (30/07).

Rapat koordinasi tersebut dipimpin Asisten II Setda Agam, Yosefriawan, dihadiri Forkopimda Agam, Kepala OPD, panitia pelaksana dan instansi terkait lainnya.

Asisten II Setda Agam, Yosefriawan menjelaskan, rapat koordinasi ini bertujuan untuk membahas berbagai persiapan yang akan dilakukan dalam rangka memperingati dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 74 di Kabupaten Agam.

“Rapat ini merupakan pertemuan kedua yang kita laksanakan. Pemerintah Kabupaten Agam akan menggelar beragam rangkaian kegiatan seperti, apel kehormatan dan renungan suci, Upacara detik-detik proklamasi, upacara penurunan bendera dan juga beragam perlombaan,”ujarnya.

Yosefriawan menekankan kepada unsur yang terlibat dalam kepanitiaan, supaya berperan aktif dan penuh tanggungjawab melaksanakan tugas. Sehingga pelaksanaan kegiatan tahunan itu lebih baik dari tahun sebelumnya. “Peringatan HUT RI rutin dilakukan, tapi bagaimana setiap tahunnya kita bisa meningkatkan kualitas pelaksanaannya. Sehingga diharapkan panitia berperan aktif, agar kegiatan berjalan sesuai yg diharapkan.(Def).