Breaking News

Rayakan HUT ke-26 Lubuk Basung, Perbasi Agam dan IWO Agam Gelar Kompetisi Basket



FS.Agam(SUMBAR) - Dalam rangka HUT ke 26 tahun Lubuk Basung sebagai Ibukota Kabupaten Agam, Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam menggelar event 3x3 Basketball Competition.

Pertandingan Basket 3 Lawan 3 ini akan digelar di Lapangan GOR Rang Agam Lubuk Basung, Minggu (28/7).

Regy Hamel Ketua Panitia menyebutkan, ini event 3x3 yang ketiga kali digelar oleh Perbasi Agam, dan kali ini sengaja menggandeng IWO Agam sebagai partner penyelenggaraan event.

"Ini yang ketiga kalinya kami gelar, kali ini kami sengaja menggandeng IWO Agam, karena semangat IWO dalam menyemarakkan HUT Kepindahan ibukota sejalan dengan semangat Kami" ulas regy.

Sementara Ketua Perbasi Agam Windra Purnama menyebutkan event ini juga dalam rangka memantau atlet untuk berlaga di Porprov 2020.

"Event ini terbagi dua kategori, pelajar dan kelahiran 1999,  kelahiran 1999 akan kami pantau untuk memperkuat agam di porprov mendatang" sebut windra.

3x3 adalah pertandingan Basket tiga lawan tiga dengan menggunakan setengah lapangan yang merupakan nomor pertandigan baru di cabang olahraga bola basket

Sementara itu , kegiatan Perbasi Agam dan IWO Agam yang akan dilaksanakan ini di benarkan oleh Ketua  II KONI Agam H Defliandy.Kita sangat mengapresiasi kerja sama yang dilakukan Perbasi Agam dan IWO ini. Ini slah satu bentuk kepedulian insan pers khususnya IWO dalam rangka memajukan olah raga di Kabupaten Agam,demikian jelasnya.(Def).