Breaking News

Satpol PP Agam Lakukan Pembinaan Personel




FS.Agam(SUMBAR) - Pembinaan personel secara internal terus dilakukan oleh jajaran   Satpol PP Agam Kamis,(25/7).Latihan fisik ,baris berbaris dan bela negara adalah merupakan salah satu pembinaan internal yang dilakukan oleh Satpol PP Agam. Pembinaan ini digelar bekerja sama dengan jajaran Kodim 0304 Agam yang bertempat di Kantor Satpol PP Agam komplek Sport Center Bukik Bunian Pulai Kecamatan Lubuk Basung.

Menurut Kasi.SDM Satpol PP Agam, Armen.A menjawab pertanyaan wartawan, Rabu ,(25/7), menjelaskan program pembinaan disiplin dan penguasaan materi baris berbaris personil Satpol PP Agam menjadi target rutin pihaknya untuk dikuasai secara khusus.

Ditegaskan Armen, program pembinaan SDM dan mental jajaran Satpol PP Agam, secara khusus bahkan dijadualkan akan digelar rutin, sebagai agenda untuk mendorong profesionalisme personil.

Bahkan Armen meyakinkan, program pembinaan tersebut, akan menjadi moment silaturrahmi bagi seluruh jajaran Satpol PP Agam,” dengan latihan dan pembinaan rutin, para personil akan semakin kokoh di lapangan, bahkan silaturrahmi antar sesama personil akan semakin kuat,” tegas Armen A lagi.(Def) .