Breaking News

July 9, 2019

SMKN 2 Lubuk Basung Terima Daftar Ulang PPDB Tahap 1



FS.Agam(SUMBAR) - Sebanyak 426 orang calon peserta didik baru di SMKN 2 Lubuk basung dinyatakan diterima di sekolah tersebut.Untuk itu calon peserta didik yg telah di terima harus melakukan daftar ulang tanggal 9 dan 10 juli 2019.Kepala sekolah SMKN 2 Lubuk Basung Zulhatman menjelaskan PPDB tahap 1 ini diikuti hampir 500 peserta calon Peserta didik baru. Namun yang berhasil lolos sebanyak 426 orang untuk 6 jurusan yang ada di SMKN 2 Lubuk Basung .

Teknik Otomotif ,Teknik Ketenagalistrikan dan Teknik Komputer dan jaringan adalah 3 Jurusan keahlian uang sangat diminati. Namun untuk dapat jurusan ini calon peserta didik baru harus memiliki nilai ujian akhir  yang tinggi .

Dalam keteranganya Zulhatman mengatakan .bagi calon peserta didik yang tidak lolos tahap 1 bisa mendaftar pada tahap 2 yang akan berlangsung pada hari Kamis (10/7) yang akan datang.Dalam penyelengaraan proses PPDB tahun ini yang di selenggarakan secara ONLINE  Tidak ada kendala yang berarti ,semua berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur yg ditetapkan oleh Diknas Provinsi Sumatera Barat.

Pantauan fokussumatera.com yang berkunjung ke SMKN 2 Lubuk Basung , Peminat peserta didik baru di  sekolah ini sangat tinggi .Ini terlihat dari calon peserta didik yang datang ke sekolah itu mencari Informasi tentang pendaftaran tahap 2. 

Salah seorang orang tua calon peserta didik baru mengatakan dia sangat antusias anaknya bisa di terima di SMKN 2 Lubuk Basung karena telah banyak lulusan dari sekolah tersebut di terima bekerja di dunia Industri.(Defli)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!