Breaking News

SMKN 2 Lubukbasung Tuan Rumah 02SN Tingkat Agam



FS.Agam(SUMBAR) - SMKN 2 Lubuk Basung ditetapkan sebagai tuan rumah pelaksanaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Kabupaten Agam yang akan berlangsung pada tanggal 16 dan 17 July yang akan datang.

Pada O2SN Tingkat Kabupaten Agam ini di ikuti oleh seluruh SMK yang ada di kabupaten Agam. Kepada fokussumatera.com panitia pelaksana Daflis Eka Putra menerangkan ,SMKN 2 Lubuk Basung ditunjuk  jadi tuan rumah untuk 2 cabang olah raga yaitu Karate dan Pencak silat.Kita sudah melakukan persiapan sesuai dengan kebutuhan  2 cabang olah raga yg di pertandingkan tersebut demikian ulas  Daflis Eka putra.

Sementara itu Retna Nirwati Wakil Kepala SMKN 2 Lubuk Basung Bidang kesiswaan menjelaskan ,dalam O2SN Tahun ini SMKN2 Lubuk Basung menurunkan 14 orang Atlet Karate dan 12 orang atlet Pencak silat.

"Kita telah memberikan pelatihan secara marathon ,dan beberapa orang dari siswa ini juga merupakan atlet karate dan pencak silat Agam yang sudah mengikuti pelatihan,"ulasnya.

Kita berharap O2SN tahun ini berjalan lancar dan kita selaku tuan rumah dalam hal ini SMKN 2 Lubuk Basung mendapatkan hasil yang bagus dan mewakili Agam dalam O2SN tingkat Sumateta Barat,kami pihak komite  sekolah mendukung penuh kepercayaan yang telah diberikan sebagai tuan rumah dan tentu berharap SMKN2 akan meraih hasil terbaik.Demikian Ulas Zarfinus Makmur wakil Ketua Komite SMKN 2 Lubuk Basung yang Juga Ketua Umum KONI agam.   (Def)