PERTINA Agam Siapkan Siswa SMKN 2 Lubuk Basung Jadi Petinju Masa Depan - Fokussumatera

Breaking News

PERTINA Agam Siapkan Siswa SMKN 2 Lubuk Basung Jadi Petinju Masa Depan



FS.Agam(SUMBAR) - Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pertina) Agam terus melakukan pembinaan terhadap atlet tinju Agam seiring dengan sukses yang diraih M.Fikri, siswa SMKN 2 Lubukbasung di berbagai ajang kejuaraan yang diikuti Pengkab.Pertina Agam di Sumatera Barat. Bahkan M Fikri diyakini akan menjadi petinju masa depan Sumatera Barat.

Hal itu diungkap ketua tim pelatih Pengkab.Pertina Agam Rahmat Faisal, menyikapi sukses yang diraih M.Fikri, petinju asuhannya dalam Kejurda Tinju Amatir Piala Bupati Sijunjung pekan lalu.

Disebutkan Rahmat Faisal, pihaknya sesuai arahan ketua umum Pengkab.Pertina Agam, saat ini fokus membina dan melatih M.Fikri dan beberapa petinju lain, yang diyakini punya peluang besar untuk bersaing dengan para petinju lain di Sumatera Barat di kelasnya.

Ketua tim pelatih Pengkab.Pertina Agam itu, mengaku sosok M.Fikri akan bisa menjadi petinju andalan masa depan kabupaten Agam, karena semangat, tekad dan mental bertandingnya yang tinggi, sehingga menjadi modal utama yang menakutkan lawan-lawannya di atas ring.

Untuk program pembinaan dan pelatihan, Pengkab.Pertina Agam bekerjasama dengan SMKN 2 Lubukbasung dan kaba12.com, dengan latihan intensif 2 kali dalam sepekan, agar konsistensi fisik dan berat badan M.Fikri tetap stabil sehingga siap tampil bertanding kapanpun.(def).