Pandeka Lauik Sati Lantamal II Padang Adakan Latihan Menembak - Fokussumatera

Breaking News

Pandeka Lauik Sati Lantamal II Padang Adakan Latihan Menembak



FS.Padang(SUMBAR) - Prajurit yang tangguh dan hebat adalah prajurit yang terlatih. Para pandeka lauik sati, penyebutan bagi prajurit Lantamal II Padang, bertempat di lapangan tembak Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang jalan Sutan Syahrir Bukit Putus Padang pada, Kamis (26/9) pukul 08.30 s/d 11.00 Wib, dilaksanakan latihan menembak. 

Latihan menembak yang dilaksanakan merupakan persiapan dalam rangka menghadapi perlombaan menembak dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 74 Tentara Nasional Indonesia. 


Latihan menembak yang langsung di saksikan oleh Wakil Komandan ( Wadan) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han. Wadan berpesan pada saat meninjau latihan, laksanakan latihan dengan serius, anda mewakili Lantamal II, akan tetapi pada prinsipnya mewakili TNI AL. Tunjukan kemampuan yang terbaik pada saat perlombaan nanti.

Tim menembak Lantamal II Padang, yang di ketuai Mayor Laut (PM) Hendriko juga berpesan kepada para atlit, tunjukan kemampuan yang terbaik kita, agar dapat mendapat hasil yang terbaik pada perlombaan hari Sabtu nanti. Perlombaan yang akan dilaksanakan di lapangan tembak Kompi TNI AD jalan Joni Anwar Lapai Padang.

#Dispen Lantamal II Padang.

No comments