Pihak PLN sarolangun Tidak Memberi Aba-aba Terhadap Penukaran Amper Token - Fokussumatera

Breaking News

Pihak PLN sarolangun Tidak Memberi Aba-aba Terhadap Penukaran Amper Token


FS.Sarolangun(JAMBI) - Warga Kelurahan Gunung Kembang sangat kecewa sekali terhadap pihak PLN Sarolangun yang menukar amper token milik salag seorang warga "Sudarmaji" di Sungai Belati tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. Amper lama milik Surdamaji diganti dengan yang baru, seharusnya pihak PLN memberi tahu kepada yang punya rumah.

Menurut keterangan pihak yang menunggu rumah tersebut, Ros sangat terkejut saat amper ditukar,"Saya ingin mengisi nomor token yang lama, tiba-tiba tidak bisa digunakan lagi karena nomor tokennya sudah diganti oleh pihak PLN," ujar Ros.

Ros menambahkan, biasanya ia menggunakan token yang lama seharga 20 ribu bisa bertahan sampai satu minggu, sebaliknya dengan token yang baru ini, dengan token seharga yang sama cuma bertahan dua hari sudah habis. "Hal ini betul -betul sangat merugikan pihak konsumen,"tambahnya.

Ros berharap pihak PLN Sarolangun bisa menangani masalah ini secepatnya,"Tolong pihak PLN sarolangun diperjelas hal ini jangan menukar ketika yang menunggu rumah tudak ada dirumah. Ini nomor token yang lama; 56507133462 Sudarmaji dan ini nomor token baru ; 32163274023 atas nama Sudarmaji juga. Tolong cek kelapangan pihak PLN sarolangun kasih tahu dulu yang punya rumah kan bisa bilang kepada pak RT biar pak RT memanggil  pihak yang punya rumah disungai belati. Kelurahan gunung kembang"katanya


#ros