Breaking News

October 17, 2019

Abdullah, Pria Lansia Penderita Kelumpuhan Terharu Disantuni Polsek Sarolangun


FS.Sarolangun(JAMBI) - Abdullah (74) tampak haru dan gembira menerima kunjungan tim Polsek  Sarolangun dengan membawa bingkisan sebagai wujud kepedulian antar sesama.

Hidup dengan belas kasihan orang lain dengan istri dan dua orang anak, Abdullah  menderita  Sakit gula dan Kelumpuhan. Dengan kondisi lumpuh sejak satu tahun yang lalu, bapak tua yang  hidup menumpang di rumah bantuan Pemerintah Sarolangun ini hanya bisa duduk berbaring di tempat tidur, karena tidak mempunyai biaya untuk pengobatan penyakitnya. Jangan kan untuk berobat, untuk kebutuhan sehari-hari pun bergantung dengan istri dan tetangga sekelilingnya.

Kondisi Abdullah yang sangat menyedihkan ini membuat Polsek Sarolangun terpanggil untuk menyambung tali asih Polri dengan keluarga Abdullah, menggelar bakti sosial (baksos)  bertajuk "memberi nafkah orang kurang beruntung (menabung)" di Desa Panti Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun, Rabu (15 /10) sekitar pukul 10.30 WIB.

Abdullah dan keluarganya tampak terharu dan gembira, bagaimana tidak,  dengan kondisi yang lemah dan tidak bisa mencari nafkah keluarga,  Dirinya mendapat bantuan dari Polisi baik hati tersebut.

Dalam baksos ini,  Kapolsek  Sarolangun Iptu Imam Budiyanto melalui Bhabin Kamtibmas (BKTM) memberikan bantuan Sembako dan Uang Santunan yang diserahkan Aipda Jaya Atmaja dan Brig Pol S Iqbal Arifin.

Dalam arahannya, BKTM menyampaikan agar Abdullah dan keluarganya selalu bersabar dalam menghadapi cobaan,

"Semoga bapak Abdullah selalu bersabar dalam menghadapi cobaan dari ALLAH SWT dan semoga bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban hidup," ucap Aipda Jaya Atmaja didampingi Brig Pol S Iqbal Arifin.

 (ros*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!