Breaking News

November 23, 2019

IKW-RI Kedatangan Tamu Istimewa Kombes Pol Satake Bayu



FS.Padang(SUMBAR) - Ikatan Keluarga Wartawan Republik Indonesia (IKW-RI), Sabtu sore (23/11) kedatangan tamu istimewa yaitu Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Stefanus Satake Bayu Setiono, S.I.K. Satake, panggilan akrab beliau saat ini menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumbar, bercengkrama akrab dengan IKW-RI di salah satu cafe di kota Padang.

Silahturahmi ini bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis antara Polda Sumbar dengan segenap insan pers di Sumbar. "Sehingga, Kegiatan yang dilakukan Polda Sumbar dapat terekspos dan diketahui publik," papar Satake yang sebelumnya menjabat sebagai Dir Pamobvit Polda Gorontalo.

Sebagaimana diketahui, Satake baru saja menjabat sebagai Kabid Humas Polda menggantikan Kombes Pol Syamsi yang mana serah terima jabatannya dilakukan pada 17 November lalu.

Sementara itu, Ketua IKW RI, Hendrizon SH mengatakan, Polri merupakan mitra kerja wartawan. Yangmana antara satu dengan yang lainnya saling berkaitan serta membutuhkan. 

"Dengan adanya kegiatan silahturahmi ini maka hubungan akan semakin dekat, ujar Hendrizon.

Selain itu, denga adanya acara ini bisa saling memberikan masukan dan saran untuk kemajuan bersama, ucapnya.(dan/fit/ikw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!