Breaking News

November 22, 2019

Ketua DPRD Agam Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Bandang Galapuang



FS.Agam(SUMBAR) - Banjir bandang yang melanda Galapuang Nagari Tanjung Sani Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Sumatera Barat mendapat perhatian dari semua pihak. Tak terkecuali Ketua DPRD Agam, Novi Irwan yang meninjau langsung lokasi banjir bandang tersebut pada Jumat (22/11).

Ketua DPRD Agam meninjau lansung upaya penanggulangan dan pembersihan area bencana yang dilakukan oleh BPBD,Satpol PP Damkar, PMI dan unsur terkait lainnya.

Ketua DPRD Agam menyampaikan turut berduka atas musibah banjir bandang yang terjadi di Jorong Galapuang tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisipasi untuk membantu membersihkan material longsor berupa lumpur dan batu-batu besar.

"Kita sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu dalam membersihkan material longsor ini. Semoga dengan semangat kebersamaan ini kita dapat secepat mungkin menyelesaikan pembersihan ini semua," ujarnya. 

Ketua DPRD Agam itu juga berharap agar secepatnya material longsor agar secepatnya dibersihkan sehingga akses jalan dapat terbuka guna untuk kelancaran perekonomian masyarakat sekitar yang melewati jalan tersebut harap Novi Irwan

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Agam dari partai Gerindra tersebut juga menyerahkan bantuan untuk korban yang terkena musibah tersebut. Novi Irwan juga menyerahkan bantuan dari Fraksi Gerindra.(def)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!