Breaking News

November 25, 2019

Sukses Kelola Inovasi Desa 2019, Indra Catri Jadi Bupati Terbaik di Indonesia



FS.JAKARTA - Dengan berhasilnya mendorong dan mengelola inovasi desa tahun 2019 , Bupati Agam Dr.H.Indra Catri dinobatkan sebagai Bupati Terbaik di Indonesia.

Predikat terbaik berupa penghargaan itu diterima Bupati Agam dari Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi,  Abdul Halim Iskandar di Hotel Marlynn Park Jakarta, Senin,(25/11) bersama 25 bupati-walikota se Indonesia.

Selain penghargaan untuk bupati Agam, dalam acara tersebut Tim Pengelola Inovasi Desa (TPID) Kecamatan Ampek Angkek juga meraih predikat terbaik 3 Nasional dan menerima penghargaan dari Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Penghargaan yang diterima Bupati Agam Dr.Indra Catri tersebut, merupakan rangkain dari sukses yang diraih bupati yang sudah dua periode menjabat di kabupaten Agam tersebut.

Salah satunya penghargaan Government Inovatif Award dari Kemendagri, dimana inovasi menjadi kelaziman bagi Pemkab Agam dibawah kepemimpinan Indra Catri dalam mendorong kemajuan di era industri 4.0.


Usai menerima penghargaan dari Menteri DPDTT, Bupati Agam Dr.Indra Catri yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Nagari (DPMN) Agam Teddy Martha, menyebutkan penghargaan yang diperoleh tersebut merupakan hasil kerja keras tim Pemkab. Agam yang sepenuhnya untuk memotivasi seluruh unsur terkait bersama masyarakat untuk berbuat yang terbaik untuk kemajuan.

Inovasi, sebut Indra Catri menjadi sebuah kelaziman bagi Pemkab.Agam untuk terus memacu pertumbuhan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat, seiring dengan kemajuan informasi tekhnologi di era industri 4.0

” Inovasi tiada henti harus terus digebyarkan di kabupaten Agam karena banyak potensi daerah yang dimiliki, karena tanpa inovasi yang tepat, potensi yang ada akan sulit dikemas menjadi sebuah unggulan. Hal itu, akan terus kita pacu,” tegas Indra Catri.

Bupati Agam itu juga mengucap terimakasih pada jajaran terkait di Pemkab Agam dan masyarakat yang terus berperan dan berinovasi sesuai tuntutan kemajuan era global saat ini. Menurutnya hal itu, harus terus dikembangkan.(def)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!