December 8, 2019

Lantamal II Padang Sukses Selenggarakan Lomba Mancing



FS.Padang(SUMBAR) - Kekayaan laut Indonesia sudah tidak diragukan lagi, sehingga selalu menjadi incaran bagi pihak yang tidak bertanggung jawab dalam hal penangkapan ikan. Sudah dibuktikan oleh peserta lomba mancing dalam rangka memperingati Hari Nusantara (Harnus) Tahun 2019 ini. Para peserta lomba yang sudah bertarung dari Sabtu kemaren di perairan Padang sampai perairan Pariaman sudah masuk ke pangkalan atau dermaga Satuan kapal Patroli ( Satrol) Lantamal (Pangkalan Utama TNI AL) II Padang lengkap dan selamat sebanyak 35 Tim pada Minggu sore (8/12) pukul 15.00 Wib.

Komandan Lantamal II Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menyerahkan Piala dan uang pembinaan kepada peserta yang meraih juara pertama dari tim Nusantara Fishing Club (AFC) Pekanbaru perolehan Ikan seberat 13.08 Kg jenis Wahoo.

Sedangkan untuk pemenang ke dua di serahkan oleh Walikota Pariaman Dr Genius Umar. M.Si. kepada Tim Andalas Fishing Club (AFC) dari Padang dengan berat 12.10 Kg jenis GT(Giant Travely)  dan pemenang ke Tiga pada lomba ini diserahkan oleh Ka Kan Sar Kota Padang. kepada Tim Andalas Sport Fiahing Club dari Padang dengan jenis ikan Dogtooth Tuna. 

Disamping itu ada juga berupa hadiah jenis spesies ikan tertentu yang di menangkan Tim dari Pekanbaru Nusantara Fishing Club (NFC) jenis Wahoo dengan berat 10.96 Kg yang diserahkan oleh Wadanlantamal Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han. Serta yang lebih menarik lagi ikan terkecil yang di dapatkan oleh tim, juga mendapatkan hadiah dari panitia lomba kepada Tim Asrol dari Padang yang diserahkan oleh Kadispers Lanud Sutan Syahrir Padang. Kepada Kapten kapal terbaik juga diberikan uang pembinaan oleh panitia.

Hadir dalam penutupan lomba mancing, Asisten, Kasatker Danlantamal, Danyonmarhanlan para Perwira Satrol, Ka Kan Sar Kota Padang, Kadis Perikanan Kota Pariaman, Ka PPS Bungus dan undangan lainya. 

#Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!