Breaking News

December 12, 2019

Peringati Hari Ibu ke - 91, Kowal Lantamal II Padang Ziarah ke Makam Pahlawan Kusuma Negara



FS.Padang(SUMBAR) - Korps Wanita TNI AL (Kowal) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II dan Ketua Kordinator Cabang II Daerah Jalasenastri Armada I, Ny Firza Dafit Santoso bersama Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Barat , Ibu Hj Wartawati mengadakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Jalan S.Parman Lolong Belanti Kota Padang Sumatera Barat pada Kamis, 12 Desember 2019.

Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini adalah rangkaian  kegiatan memperingati hari Ibu ke-91 yang acara puncak Nasionalnya akan diadakan di Semarang Jawa Tengah pada 22 Desember 2019. Tema peringatan hari Ibu ke 91 tahun 2019 kali ini adalah "Perempuan Berdaya, Indonesia Maju" dan di kota Padang, ziarah diikuti oleh peserta organisasi- organisasi wanita yang ada di Padang Sumatera Barat.


"Makna Peringatan Hari Ibu ke-91 ini menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia telah menempuh jalan panjang dalam mewujudkan peranan dan kedudukan perempuan Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka menuju kemerdekaan Indonesia yang aman, tentram dan damai serta adil dan makmur", ujar Firza.

Peringatan Hari Ibu ke-91 merupakan momentum untuk merenungkan peran perempuan dalam memperjuangkan peranan dan kedudukannya yang menggambarkan semangat nasionalisme perempuan berdaya untuk menuju Indonesia maju.

#Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!