January 15, 2020

Budi Syahrial : JIka Ingin Berikan Pelayanan Optimal Pada Masyarakat, Benahi SDM ASN

                                                                                                                       15 Januari 2020


FS.Padang(SUMBAR) - Anggota Komisi I DPRD Padang Budi Syahrial mengatakan, optimalkan pelayanan ASN pemko Padang ditingkat kelurahan.

“Jika ingin memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat tidak ada jalan lain selain segera membenahi secara total SDM ASN kota Padang yang ada di tingkat kelurahan dan kecamatan, karena merekalah yang langsung berhadapan dengan masyarakat,” ujar Budi di Padang, Rabu (15/1)

Untuk dapat mewujudkan kota Padang yang metropolis dan modern maka ASN dan masyarakatnya harus segera dituntut untuk menguasai Tekhnologi sebagai percepatan pembangunan dan nadi kehidupan,”kata Budi Syahrial lagi.

“Kita harus menerima dan ikut beraktifitas dalam era milenial, bila tidak maka kita akan tetap seperti katak dalam tempurung.”Kita berharap agar arga koya dan ASN kota Padang menjadi pelaku aktif dalam era milenial ini,”tambahnya.

Dikatakan, semua kelurahan punya staf yang menguasai komputer dan internet secara maksimal tentu pelayanan yang optimal dapat diberikan.

 ” Bisa saja mereka cukup mengakses apa yang akan mereka urus ke kelurahan dari rumah saja dan bisa mendaftar semua urusan meeka dari rumah saja,’ ujarnya(ui/0i0)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!