Breaking News

January 24, 2020

Ciptakan Rasa Aman, Satpol PP Padang Dirikan Pos Pelayanan



FS.Padang(SUMBAR) - Pemerintah Kota Padang melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terus berkomitmen untuk menjadikan Kota Padang menjadi Kota yang tertib, indah, aman dan nyaman untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Semua itu dibuktikan Satpol PP Kota Padang dengan mendirikan beberapa Pos Pelayanan dan Pengawasan di beberapa titik lokasi di Kota Padang.

Kasat Pol PP Padang , Alfiadi mengatakan, Pos Pelayanan dan Pengawasan ini baru didirikan di beberapa titik. 

"Pos Pelayanan dan pengawasan ini merupakan salah satu bentuk pencegahan pelanggaran Perda atau Perkada, seperti pak "ogah", anjal, pengemis, gelandangan, anak Punk, serta pelanggaran Perda lainnya", kata Alfiadi Kasat Pol PP Padang, Jum'at (24/01/2020).

Dilanjutkan Alfiadi, untuk jumlah Pos yang akan didirikan belum bisa dipastikan, berkemungkinan Pos tersebut akan terus bertambah. "Untuk menanyakan berapa banyaknya belum bisa kita pastikan, yang jelas disetiap tempat yang kita anggap rawan terhadap pelanggaran Perda, akan kita dirikan Posko serta akan kita tugaskan anggota disana", ucap Alfiadi.

Selain itu Kasat Pol PP Padang, Alfiadi berharap dan menghimbau kepada masyarakat Kota Padang, agar lebih taat terhadap aturan yang berlaku, demi terciptanya Kota Padang yang tertib, aman dan nyaman.

"Kita himbau kepada masyarakat kota Padang, mari taati peraturan yang berlaku, jangan langgar peraturan yang ada, agar kota Padang Kita ini menjadi kota yang tertata dan layak dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan Asing", tutup Alfiadi.(rls/Satpol-PP Padang)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!