Breaking News

January 20, 2020

Indra Gunalan Bedah Visi Misi di DPC PKS



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Bakal Calon Wakil Bupati Tanah Datar Indra Gunalan menyampaikan Bedah Visi Misi di hadapan Panelis dan Pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Tanah Datar, Senin 20 Januari 2020.

Di hadapan pengurus DPC,Para Panelis dan Kader PKS Tanah Datar, Indra Gunalan menjelaskan secaja detail dan gamblang visi-misinya serta langkah-langkah yang akan di tempuh dalam mewujudkan terlaksananya visi misi tersebut.

Indra Gunalan dengan visinya "Terwujudnya Kabupaten Tanah Datar yang Maju,Inovatif,Sejahtera dan Berbudaya yang Berlandaskan Adat Budaya Minangkabau".

Untuk melaksanakan tersebut  Jelas Indra "Saya akan melaksanakan Misi diantaranya : Meningkatkan Perekonomian Masyarakat Berbasis Pertanian dan Peteranakan; Mencipatakan Lapangan Kerja dengan Pola Padat Karya;Melahirkan Siswa Berprestasi untuk Tingkat Nasional Melalui Sekolah Unggul;Mewujudkan Kenyamanan Bagi Masyarakat Dalam Pelayanan Kesehatan;Mewujudkan Good Governance dan Clean Governance serta Mewujudkan Tanah Datar yang Aman dan Nyaman Bebas dari Pekat"

Indra Gunalan pun telah mengelompokkan permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat Tanah Datar ke dalam bidangnya maaing-masing dan telah menyusun kebijakan -kebijakan dan langkah-langkah yang akan diambil dalam menyelesaikan permasalahan tersebut,yaitu diantaranya di Bidang Pendidikan mengenai mutu , kualitas dan daya saing pendidikan di Tanah Datar yang masih rendah Indra Gunalan akan mengupayakan peningkatan anggaran pendidikan dan sarananya, membangun sekolah unggul dan masih banyak strategi-strategi lainnya.

Insra Gunalan juga akan mengutamakan mengangkat adat budaya Minangkabau dan Agama sebagai landaaan kehidupan pemerintahan dan masyarakat Tanah Datar. Begitu juga dibidang lain seperti Kesehatan,ekonomi dan juga pertanian, Indra juga telah menyiapkan langkah-langkah dan kebijakan yang akan diambil untuk memajukan bidang-bidang tersebut.

Acara juga dihadiri oleh Ketua DPC PKS Sultani dan Sekretaris DPC Ade Raunas.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!