Breaking News

January 26, 2020

Rumah Semi Permanen di Bungus Kota Padang Hangus Terbakar



FS.Padang(SUMBAR) - Sebuah rumah semi permanen berkuran 7x8 m2 yang berlokasi di jalan Parak Batuang Labuhan Tarok RT 03 RW 2 Kelurahan Bungus Barat, Kecamatan Bungus Teluk Kabung (Bungtekab), Kota Padang, Sumatera Barat ditimpa kebakaran pada Minggu (26/1/2020) sekira pukul 17.05 WIB.

Rumah tersebut dengan pemilik atas nama Yusmaita (65) berpenghunikan sebanyak 6 orang dari 2 kepala keluarga KK. Seperti diketahui, keadaan rumah rata dengan tanah akibat dilalap Si Jago Merah. Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut. Akan tetapi, tidak satu pun harta benda yang bisa di selamatkan kecuali baju yang dipakai oleh pihak korban.

Camat Bungtekab M. Latif hadir bersama pihak kepolisian, petugas pemadam kebakaran Pos Jaga Bungtekab serta lurah, tim Tagana dan masyarakat setempat dalam proses pemadaman api berlangsung.

"Kami ikut berduka atas musibah kebakaran ini. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa berkat adanya kecepatan dari petugas pemadam kebakaran pos jaga Bungtekab dan tim pemadam kebakaran Kota Padang serta bantuan warga setempat. Untuk penyebab kebakaran sekarang sedang ditangani pihak Polsek Bungtekab melalui olah tempat kejadian perkara (TKP)," sebutnya.

Adapun dari pantauan, akibat kebakaran tersebut untuk sementara waktu pihak korban ditempatkan di rumah tetangga sebelah.

Sementara pihak pemerintah kelurahan dan kecamatan setempat dibantu tim Tagana dan masyarakat langsung berupaya membuat tenda darurat disusul bantuan tenda tanggap darurat dari Dinas Sosial Kota Padang yang dilakukan malam ini. (Humas Padang)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!