Breaking News

Connect With us

February 20, 2020

Indra Gunalan Siap Maju Jadi Calon Pemimpin Tanah Datar



FS.Tanah Datar(SUMBAR) - Siapa yang  tidak kenal dengan sosok pemimpin  yang satu ini.Sosok Pemimpin yang ramah, supel, pandai bergaul dengan siapa saja tanpa membeda-bedakan. Sikapnya yang demikian membuat orang yang bergaul dan berbincang dengan beliau merasa senang dan merasa sangat dihargai.

Dalam keramahan Wali Nagari III Jangko terlihat  akrab menjamu seluruh wartawan dari berbagai awak media yang ada di Tanah Datar. Ketika menjamu para Wartawan  di ruang kerjanya selesai acara Musrembang Nagari III Jangko Rabu, 19 Februari 2020 kemaren, Indra Gunaran tampak sumringah dan bergembira berbincang-bincang dengan semua wartawan yang hadir. Meski dalam keadaan baru pulih dari sakit yang dideritanya tetapi IndraGunalan tetap ramah dan penuh kegembiraan  bercerita panjang lebarmengenai berbagai hal, dari masalah pemerintahan sampai masalah  pencalonannya sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Tanah Datar di berbagai Partai Politik yang ada.

Ketika disinggung mengenai hal tersebut Indra Gunalan menyatakan bahwa dirinya siap maju sebagai Calon Orang Nomor 1 atau Nomor 2 di Kabupaten Tanah Datar dalam Kontes Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 ini. 

“Saya siap untuk maju sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati Tanah Datar” tegas Indra Gunalan.

Dengan pengalamannya di bidang pemerintahan sebagai Wali Nagari III Jangko, Kecamatan Lintau Buo, Kabupaten Tanah Datar, Indra Gunalan telah memiliki bekal yang untuk menjadi sosok Pemimpin masyarakat.Sebagai sosok pemimpin yang juga berlatar belakang pengusaha, Indra Gunalan telah berhasil membuktikan keberhasilan kepemimpinannya kepada masyarakat. Indra Gunalan telah berhasil mengantarkan Nagari III Jangko sebagai juara 2 dalam keterbukaan pelayanan publik.Beliau  juga nampak lincah dalam hal strategi ekonomi dan bisnis.Selain itu Indra gunalan juga memahami politik dan hukum.

Kepada fokussumatera.com serta seluruh wartawan Indra menyatakan harapannya.

“Sama-sama kita berdo’a semoga saya diberi kelancaran dalam proses pencalonan dalam Pilkda nanti dan saya megharapkan  bisa mendapatkan kendaraan politik untuk maju ke Pilkada mendatang” tuturnya.

Beliau juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Tanah Datar khususnya III Jangko atas dukungannya selama ini serta kepada rekan-rekan media yang telah setia menggiring kepemimpinannya dalam memperkenalkan dirinya kepada masyarakat.

Indra berjanji jika masyarakat Tanah Datar percaya dan memberikan amanah tampuk kepemimpinan Tanah Datar kepada dirinya, akan berusaha dan berbuat sekuat tenaga untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat Tanah Datar.

Sutan Pamenan salah satu Wartawan Online juga memuji kepemimpinan Indra Gunalan.Ia mengatakan Indra adalah sosok pemimpin yang ideal, dengan segudang pengalaman dan prestasinya serta strategi-strateg yang dimiliki, ia yakin bahwa Indra Gunalan mampu mengantarkan Tanah Datar lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

”Sosok pemimpin yang hampir sempurna yang diinginkan masyarakat untuk memimpin Tanah Datar kedepannya”  kata Sutan Pamenan. (Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!