February 21, 2020

Pemko Sawahlunto Gelar Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Janji PNS



FS.Sawahlunto(SUMBAR) - Pemerintah Kota Sawahlunto, Sumatera Barat menggelar acara Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Jum'at, 21 Februari 2020. Acara digelar di Gedung SKB Kota Sawahlunto.

PNS yang mengikuti acara Pelantikan dan Pengangkatan sumpah Janji sebanyak 86 orang yang terdiri dari 84 orang Formasi Umum tahun 2018 dan 2 orang dari IPDN Kemendagri yang belum diambil sumpahnya.

Pelantikan dan Pengangkatan Sumpah dilakukan langsung oleh Walikota Sawahlunto, Deri Asta, SH.

Dalam sambutannya Deri Asta mengucapkan selamat dan sukses serta apresiai yang tinggi kepada PNS yang sudah diangkat sumpahnya.

Deri mengatakan bahwa berhasil lulus menjadi PNS adalah sebuah pencapaian yang luar biasa dan membutuhkan perjuangan yang berat serta sungguh-sungguh.

Deri Asta juga berpesan kepada PNS yang telah dilantik agar dapat memegang dan menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

"Selamat kepada seluruh rekan-rekan yang telah berhasil lulus dan menjalani pelantikan hari ini dan saya berharap agar  PNS yang dilantik hari ini kedepannya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya" kata Deri.

Lebih lanjut Deri mengatakan "Dalam pengangkatan PNS memerlukan evalusai yang berat, karena PNS yang sudah diambil sumpahnya kelak akan menjadi pemimpin daerah. Dari PNS inilah jenjang karir akan dimulai dan bagi PNS yang sudah diterima diharuskan mempunyai loyalitas terhadap pemerintahan dalam menjalankan perintah dan visi misi kota Sawahlunto. Karena bekerja dengan pemerintahan ada regulasi yang harus kita patuhi dan ada aturan yang harus kita taati" jelas Deri panjang lebar.

Pelantikan dihadiri juga oleh Asiaten III Irzam, Kepala Dinas BKPSDM Guspriadi, Camat Lembah Segar, Kabid Humas Sawahlunto Wiza Andrita serta undangan lainnya.(Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!