Breaking News

February 23, 2020

Ratusan Mahasiswa UNP Ikuti Audisi Paduan Suara "Gentaswara UNP"



FS.Padang(SUMBAR) - Sebanyak 150-an mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) dari berbagai fakultas, Sabtu hingga Ahad (22-23/2/2020) mengikuti audisi Paduan Suara GentaswaRA UNP yang dibuka secara resmi oleh Wakil Rektor III, Prof Ardipal. 

Menjelang siang para mahasiswa yang telah mendaftar mendatangi Aula FMIPA UNP, tempat berlangsungnya Audisi. Sebanyak 151 mahasiswa yang mendaftar, karena sesuatu dan lain hal yang hadir sebanyak 112 orang.

WR III UNP, Prof Ardipal dalam sambutannya mengatakan audisi Paduan Suara GentaswaRA UNP diperuntukan bagi mahasiswa tahun satu. Untuk menghasilkan personil Paduan Suara GentaswaRA UNP yang berkualitas peserta diseleksi oleh dewan juri yang juga alumni sekaligus pendiri PSM Gentaswara berjumlah 6 orang.

"Karena sesuatu dan lain hal mereka yang telah mendaftar tidak bisa hadir masih diberi kesempatan untuk mengikuti audisi susulan pada Selasa, 25 Februari mendatang, " ujar Prof Ardipal.

Mereka yang lolos audisi akan tampil dalam setiap acara Wisuda UNP dan acara-acara lainnya. Audisi ini sudah disosialisasikan ke berbagai fakultas selingkungan UNP.

Sementara itu, Indra Yeni, pimpinan Paduan Suara Gentaswara UNP mengatakan bagi mahasiswa yang dinyatakan lulus audisi bisa melihat pengumuman kelulusan via Instagram @psmgentaswara pada Selasa (25/2) dan Rabu (26/2) mendatang. 

Untuk kelancaran peserta yang diaudisi, dikatakan Indra Yeni, dibagi dalam suara Sopran, Alto, Tenor, dan Bass. Sedangkan untuk semaraknya pembukaan juga dimeriahkan dengan Mini Concert dari anggota PSM, membawakan 4 lagu daerah dari Minang, Riau, Dayak, dan Banjar serta 1 buah lagu komposisi asal Filipina. (rilis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!