March 21, 2020

BRI Cabang Simpang Empat Pasbar Gelar Pengundian Panen Hadiah Simpedes


FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Bank Republik Indonesia (BRI) Cabang Simpang Empat Priode ke-2 (Dua) Tahun 2019 menggelar Program Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang, yang di undi oleh 10 orang nasabah terprioritas, diselenggarakan di uangan banking hall BRI cabang simpang empat, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), pada hari Sabtu (21/3/2020). Sekitar pukul 09.00 WIB.

Acara pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Periode Ke-2 Tahun 2019, diruangan Banking Hall  yang di undi Oleh Nasabah Terprioritas ini, disaksikan langsung oleh, Kepala (AMPM)Asisten Menejer Perusahaan Mikro. Hariyadi Anwar BRI Cabang Simpang Empat, Dinsos Propinsi. Gusni, Notaris. Epi Puspita Hati, Kepolisian. Akir, Bank BRI. Yhudi Hariadi, Staf/ Kariawan BRI Cabang, dan para tamu undangan.

Kepala BRI Cabang yang diwakili AMPM, Hariyadi Anwar BRI Cabang Simpang Empat, menyampaikan bagi pemenang undian Simpedes semoga kedepannya agar lebih giat lagi untuk menambah saldo simpanannya di BRI, khususnya untuk tabungan yang menggunakan Simpedes, karena Simpedes ini yang undiannya memiliki hadiah dari tingkat cabang, berbeda dengan Priode Pertama, yang pengundiannya mencakup seluruh Indonesia. Sementara itu, unit kita yang ada cabang Simpang Empat ini, sekitar 10 unit 1 KCP yang undiannya berhak didapatkan Oleh Nasabah kita yang tergabung di Simpedes.

Karena menurutnya semakin banyak kita menabung di Simpedes, maka semakin besar juga kita akan mendapatkan hadiah undian pemenang dari Simpedes.

Ia juga mengatakan untuk penyerahan hadiah bagi pemenang undian yang kecil, akan kita jadwalkan penyerahannya mulai hari Senin, (30/3/2020),setelah penguman ini kita umumkan dikantor Cabang dari unit kita yang ada di Simpang Empat. Sedangkan untuk penyerahan Grand prize yang mendapatkan hadiah 1 unit mobil itu, akan kita pajangkan dulu selama 1 bulan paling lama. Sebelum kita serahkan kepada nasabah, selama mengurus surat-surat bagi nasabah tersebut.


"Bagi nasabah pemenang undian, pajaknya ditanggung oleh BRI Cabang, sedangkan pajak hadiahnya itu akan ditanggung oleh nasabah itu sendiri, untuk pengurusannya ke BRI.

Untuk penyerahan hadiah yang lainnya, akan diserahkan oleh pimpinan unit kerja, dan untuk penyerahan  Mobil, akan diserahkan oleh pimpinan Kepala Unit Cabang, untuk penyerahannya kita berharap untuk dapat sama-sama hadir menyaksikannya di BRI Cabang.

Dikatakannya yang selama ini pembuatan rekening Simpedes biasanya dibayar Rp.100.000, untuk mulai hari ini pembayarannya hanya menjadi Rp.50.000 saja. Maka dari itu, kita mengimbau bagi yang belum membuat tabungan Simpedes, agar dapat membuka rekening tabungannya di BRI Cabang, untuk nasabah yang sudah tergabung, semoga saldonya lebih di perbanyak lagi untuk kedepannya.

Adapun hadiah yang telah disiapkan bagi pemenang undian dalam Program Pengundian Panen Hadiah Simpedes BRI Cabang Simpang Empat Yaitu, 1 Unit Honda Mobilio, 4 unit sepeda motor, mesin cuci, sepeda, DVD, kulkas, dispenser, dan lain-lainnya.

Ditambahkannya, adapun tamu undangan yang menghadiri acara ini memang kita batasi, mengingat terkait adanya himbauan Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, dengan mengantisipasi Covid-19, yang sebenarnya kita tidak dibenarkan untuk mengadakan pengumpulan masa seperti ini untuk sementara waktu. Ia mengatakan karena ini adalah janji berupa komitmen kita kepada Nasabah BRI, yang mana undian ini wajib kita laksanakan 2 kali dalam setahun," ulas Hariyadi.

Sementara itu Kepala Unit Kampung Baru Khairunnas, yang mewakili Mulawarman Sebagai Pemenang Undian Simpedes, saat dikonformasi oleh awak media mengatakan, karena salah satu dari nasabah saya yang jadi pemenang undian Simpedes pada tahun ini, mendapatkan Hadiah 1 Unit Mobilio dari Simpedes , kami mengucapkan ikut berbesar hati atas undiannya dan keluar sebagai pemenang Nasabah Simpedes.

"Kita selaku warga Kampung Baru sangat berbesar hati dengan adanya kemenangan undian Simpedes yang kita terima, semoga dengan adanya program Simpedes ini, masyrakat Kabupaten Pasaman Barat ingin ikut membuat rekening tabungan Simpedes di BRI Cabang Simpang Empat".ujar Khairunnas.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!