Breaking News

Connect With us

March 16, 2020

Hari Kedua Wisuda UNP ke - 118 Dihadiri Walikota Pekanbaru


FS.Padang(SUMBAR)-Hari kedua Wisuda UNP ke - 118, dimana kemaren, Sabtu (14/3) sebanyak 1014 mahasiswa sudah diwisuda. Hari ini, Minggu (15/03/2020) UNP kembali mewisuda sebanyak 1035 wisudawan/wisudawati yang terdiri dari Fakultas Teknik (322), Fakultas Bahasa dan Seni (226), Fakultas Ilmu Pendidikan (255) dan Fakultas Ilmu Keolahragaan (219). 

Pada kesempatan ini, hadir Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, S.T.,M.T., memberikan orasi ilmiah dihadapan ribuan wisudawan/wisudawati UNP pada acara Wisuda ke-118 Universitas Negeri Padang yang bertempat di Auditorium Kampus UNP, Air Tawar Padang. Dalam Orasinya, Walikota Pekanbaru menyampaikan apresiasi tertinggi kepada UNP karena telah memberikan kesempatan dapat berorasi ilmiah dikampus alam takambang jadi guru ini. 


“Era Revolusi Industri 4.0 merupakan era dimana semua kemajuan teknologi menjadi sangat cepat. Oleh sebab itu, Kota Pekanbaru dan kota-kota lainnya harus selalu siap mengimbangi kemajuan teknologi dan meningkatkan sumber daya manusia”, Ungkap Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, S.T., M.T.

Selain memberikan orasil ilmiah, Walikota Pekanbaru juga melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman dengan Universitas Negeri Padang. Begitu juga dengan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNP dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Pekanbaru, antara Fakultas Teknik UNP dengan Dinas PUPR Pekanbaru, antara Fakultas Pariwisata dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pekanbaru, antara Fakultas Ilmu Pendidikan dengan Dinas Pendidikan Pekanbaru, dan antara Program Pascasarjana UNP dengan Badan Penelitian. 

Setelah penandatanganan nota kesepahaman, Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph.D. dan Walikota Pekanbaru melakukan pertukaran cendera mata dan foto bersama. (dan/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!