March 18, 2020

Kadis Sosial Pasbar Yonisal Kunjungi Penderita Tumor Diwajah

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Kepala Dinas Sosial Pasaman Barat, Yonisal, SH kunjungi rumah penderita tumor diwajah Jawahir (53) di Desa Kasik Putih, Sungai Aur, Pasaman Barat, Selasa (17/03).

Dalam kunjungan ini Yonisal juga memberikan bantuan sebagai bentuk uluran tangan dan kepedulian Pemerintah Daerah dan Dinas Sosial Pasaman Barat kepada ibu Jawahir berupa bahan makanan, roti dan sebagainya.


"Semoga penyakit yang diderita ibu Jawahir cepat sembuh dan dapat kembali menjalani aktivitas seperti biasa," kata Yonisal.

Kunjungan tersebut juga di hadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Pasaman Barat, Jhon hardi, SKM.M.kes untuk memastikan kondisi kesehatan ibuk Jawahir tersebut.

Keluarga Jawahir menyampaikan bahwa rencananya Jawahir akan dirujuk ke RSUP M. Jamil Padang tanggal 19 maret ini dab akan  dibawa menggunakan ambulance puskesmas Sungai Aur. 

Pada kesempatan ini, Yonisal menyampaikan, "dalam waktu dekat ini Baznas juga akan mengulurkan bantuan berupa uang untuk biaya pengobatan Jawahir," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!