March 3, 2020

Marta Arigo Resmi Mendaftar Sebagai Bacalon Wali Nagari Sungayang Tanah Datar


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Marta Arigo resmi mendaftar sebagai Bakal Calon (Bacalon) WaliNagari Sungayang, Kecamatan Sungayang, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Hal tersebut dibuktikan Marta Arigo dengan mendatangi Kantor Wali Nagari Sungayang, Senin, 2 Februari 2020  kemaren.

Kedatangan Marta Arigo ke Kantor Wali Nagari Sungayang adalah untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai Bacalon Wali Nagari Sungayang periode 2020-2025 .Dari sekian orang Bacalon Wali Nagari Marta Arigo merupakan salah satu Bacalon termuda.Meski sebagai Bacalon termuda MarTa Arigo mempunyai visi misi yang tak kalah bagus dengan Bacalon lainnya.


Marta Arigo adalah anak muda yang kreatif. Dengan pengalamannya yang pernah menjabat di Nagari Sungayang ini sendiri dan sekarang salah satu staf Nagari Tanjung, Marta Arigo tentunya banyak mengetahui dengan jelas tentang masyarakat dan persoalan yang terjadi di masyarakat yang kelak akan  dipimpinnya dalam berbagai hal.

M.Rafi salah satu tokoh masyarakat menyampaikan bahwa masyarakat pendukung Marta Arigo sangat bangga dengan keberanian dan ketegasan Marta Arigo dalam mengambil sikap untuk maju ke pentas Pilwana tahun 2020 ini.

‘’Masyarakat yakin dengan kemampuan Marta Arigo untuk menjadi Wali Nagari Sungayang kedepannya’’ ujar M. Rafi kepada fokussumatera.com saat dijumpai di pelataran parkir Kantor Wali Nagari Sungayang. (Z.Z. Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!