Breaking News

March 31, 2020

Pemkab Pasbar Anggarkan 15 Miliar Untuk Penanganan Covid - 19

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Kabupaten Pasaman Barat, Sumbar menyediakan anggaran untuk Penanganan virus Corona sebesar Rp 15 Miliar. Dana siap pakai yang disediakan oleh Bupati Pasbar, Yulianto tersebut bisa saja ditambah jika anggaran dirasa masih kurang. 

Menurut Koordinator Gugus Tugas Percepatan Penanganan virus Corona, Edi Busti, Selasa (31/3) di Polres Pasbar menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Pasaman Barat menyediakan anggaran untuk Penanganan corona sebesar Rp15 miliar. 

Koordinator Gugus Tugas, Edi Busti

"Anggaran tersebut bisa saja ditambah. Namun, saat ini kita sudah sediakan anggaran Rp15 miliar. Siap pakai," papar Edi Busti.

Ia menyebutkan, saat ini di Pasaman Barat belum ada yang terjangkit Covid 19. “Semoga tidak ada yang positif. Namun, Pemerintah selalu menjadi garda terdepan dalam penanganan virus Corona ini," ungkapnya. 

"Kita bisa lihat saat ini di Indonesia tidak ada lagi yang zona biru, semuanya sudah zona merah. Memang perkembangan virus ini tidak main-main," papar Edi Busti.

Ia menghimbau kepada seluruh masyarakat kabupaten Pasaman Barat agar mematuhi aturan yang ditetapkan oleh Pemerintah dalam menangani virus Corona tersebut. Karena, semua yang dilakukan oleh Pemerintah dalam menangani virus Corona hanya demi kenyamanan dan keselamatan masyarakat.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!