March 5, 2020

Polres Tanah Datar Gelar Sertijab


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Kepolisian Resort (Polres) Tanah Datar menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang digelar hari ini, Kamis, 05 Maret 2020 di halaman Kantor Polres Tanah Datar, Pagaruyung.

Sertijab yang digelar hari ini adalah Wakapolres AKBP Arifin Daulay  (dalam rangka Pensiun) diserahkan kepada Kompol Eridal, SH  dari Res Krimsus Polda Sumbar, Kapolsek V Kaum Iptu Aljufrimal, S.H (menjadi Kasubag Sarpras) kepada Iptu Aditiyawarman (yang sebelumnya Kasubag Sarpras), Kapolsek Sungayang Iptu Syahnimar (menjadi Kasubag Progar) kepada Iptu Sahbuddin, S.H. (KSPK.T Bukittinggi), Kasubag Progar Bag Ren Akp Edi Azhar (pindah ke SPK.T Polda Sumbar) kepada Iptu Syahnimar.

Dalam sambutannya Kapolres Tanah Datar AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si mengatakan bahwa pergantian pejabat di dalam tubuh Kepolisian tidak dapat dipandang sebagai sebuah rutinitas, akan tetapi merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan dihadapan orang yang memberikan amanah  dan juga masyarakat.

"Jadikan hal itu sebagai pendorong atau motivasi untuk menjalankan tantangan tugas yang baru yang akan diemban dan kinerja yang lebih baik lagi" kata Kapolres Rokhmad.


Kapolres  menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Lingkungan Kapolres Tanah Datar bagi para pemegang jabatan baru di Polres Tanah Datar.

‘’Selamat datang dan selamat bergabung, semoga bisa menjalin kekompakan dan kerjasama yang baik dalam mengemban amanah yang telah diberikan untuk melayani masyarakat sebaik-baiknya’’  ucap Rokhmad.

Kapolres Rokmad juga mnyampaikan ucapan terimakasih kepada personil yang meninggalkan Polres Tanah Datar serta  mengucapkan selamat jalan  dan selamat brtugas di tempat yang baru.

‘’Semoga kita semua selalu dapat mempertanggung jawabkan amanah dan tugas yang diberikan kepada kita,’’ ucap Rokhmad Hari Purnomo. ( Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment

SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!