March 31, 2020

Polres Tanah Datar Terapkan Gerakan Cuci Tangan bagi Setiap Personil dan Tamu yang Datang


FS.Tanah Datar(SUMBAR)-Giat Kepolisian Resort (Polres) Tanah Datar, Sumatera Barat dalam rangka pencegahan dini Penyebaran Virus Corona (Covid-19) terapkan Gerakan Cuci Tangan serta Penyemprotan Disinfectan wajib bagi seluruh Personil baik TNI maupun ASN serta para tamu yang memasuki Wilayah Komando Polres Tanah Datar, yang telah disediakan tempatnya di Polres Tanah Datar.

Berdasarkan keterangan Kabag Humas Polres Tanah Datar kepada fokussumatera.com, Senin, 30 Maret 2020 via pesan WhatsApp, kegiatan ini dibuat dan disediakan oleh pihak Polres Tanah Datar, dalam hal ini Kapolres Tanah Datar AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si,  tak lain dan  tak bukan adalah bertujuan untuk dapat memutus dan mencegah menularnya Virus Corona atau Covid -19 ini sesama anggota atau dari orang-orang  yang ada mempunyai urusan dan keperluan di Polres Tanah  Datar.


"Dalam kegiatan ini, dilakukan bukan hanya terhadap individu perorangan melainkan juga terhadap kendaraan sepeda motor dan kendaraan Roda 4/mobil  yang dipakai oleh anggota saat masuk kantor maupun setelah keluar kantor setiap harinya," Pungkasnya.

Dengan adanya Giat ini Polres Tanah Datar AKBP. Rokhmad Hari Purnomo, S.I.K, M.Si, berharap agar seluruh anggota Personil Polres Tanah Datar khususnya  serta para tamu yang datang umumnya dipastikan dalam keadaan sehat dan terbebas dari berjangkitnya Virus Corona, karena Polri, TNI dan Aparat Pemerintah lainnya terutama yang masuk dalam Gugus Tugas merupakan Garda Terdepan dalam mengayonmi dan menyelamatkan masyarakat, apalagi dalam situasi genting seperti sekarang ini. Untuk dapat melaksanakan itu semua tentunya diperlukan kondisi kesehatan yang prima baik jasmani maupun rohani. Z.Z.Dt.Malako)

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!