Breaking News

March 19, 2020

Sekda Pasbar Yudesri Lantik Enam Pj Walinagari

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat melantik Enam Pj Walinagari di Auditorium Kantor Bupati Kabupaten Pasaman Barat, Kamis (19/3/2020).

Turut Hadir sejumlah Camat dari nagari yang dilantik, OPD Pasbar, Daulat yang dipertuan Parik Batu,  dan juga tokoh-tokoh Adat Pasaman Barat, beberapa tokoh dari nagari Persiapan dan elemen masyarakat.

Enam Pj Walinagari yang dilantik dan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman Barat, Yudesri diantaranya adalah Walinagari Kinali, Walinagari Kapar, Walinagari Kajai, Walinagari Aua Kuniang, Walinagari Parik dan Walinagari Batahan. 

Bupati Pasaman Barat H. Yulianto, SH.MM melalui Sekda Pasbar Yudesri mengucapkan terimakasih kepada Walinagari yang lama atas kinerja mereka selama menjabat, dan telah bersama-sama membangun Pasaman Barat yang lebih baik, sehingga Pasaman Barat Aman dan Kondusif. 


"Setelah dilantik, Saya Berharap Kepada Walinagari yang baru ini dapat mengemban amanah, bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan menciptakan inofasi-inofasi yang baru untuk kemajuan Pasaman barat kedepannya, serta terus berkoordinasi dengan Camat terkait dengan kebijakan yang diambil," kata Yudesri.

Disisi lain PJ Walinagari Aua Kuniang yang baru dilantik Dasmon, S. Ap mengatakan, setelah Resmi dilantik, ia akan menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemerintah, khususnya di nagari Aua Kuning.

"Mudah-mudahan atas izin Allah SWT, amanah yang Ia terima dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya tentunya ia juga mohon bantuan dan kerjasama semua unsur dan tokoh masyarakat Nagari Aua Kuning," ujarnya (Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!