Breaking News

March 13, 2020

Setiap Sebelum Sholat Jum'at, Polres Pasbar Gelar Program 'Jum'at Berbagi'

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Sebelum melaksanakan ibadah Sholat Jum'at, Kapolres Pasaman Barat, AKBP Fery Herlambang beserta jajarannya pada Jum,at pagi (13/3/2020), tepatnya pukul 09.00 WIB melaksanakan kegiatan 'Jum'at Religi' dan 'Jum'at Berbagi' di Masjid Almukminin Pasaman Baru Nagari Lingkuang Aua Simpang Empat. 

Menurut Kapolres Pasbar, AKBP Fery Herlambang melalui Kasubag Humas Polres Pasbar AKP Defrizal, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan Bakti Religi dan Berbagi ini adalah program yang rencananya akan dilaksanakan pada setiap hari Jum'at  dengan melibatkan personil Polres Pasaman Barat dan Polsek setempat. 


"Kegiatan Bakti Religi hari ini adalah membersihkan Rumah Ibadah baik di dalam maupun halaman pekarangan Masjid Almukminin Pasaman baru, termasuk membersihkan tempat berwuduk," katanya.

Selanjutnya program Jum'at Berbagi hari ini juga memberikan bantuan berupa sembako, beras sebanyak 10 kg, minyak makan 1 kilogram, telur dan gula kepada kaum Dhuafa atau masyarakat tidak mampu di wilayah Pasaman Barat.

"Program Bakti Religi dan Jum'at berbagi ini akan kita laksanakan secara rutin setiap minggunya dengan memberikan sumbangan sukarela kita kumpulkan dari seluruh personil Polres Pasaman Barat yang dikumpulkan setiap minggunya," ujar Kasubag Humas Polres Pasbar AKP Defrizal, SH, MH kepada Insan Pers yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasbar di sela-sela kegiatan tersebut. 

Acara di akhiri dengan melakukan kegiatan Sholat Jumat bersama dengan masyarakat setempat.(Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!