Breaking News

Connect With us

March 4, 2020

Walikota Sawahlunto Berikan Bantuan Untuk KWT Puncak Cemara


FS.Sawahlunto(SUMBAR)-Walikota Sawahlunto Deri Asta, SH  pada, Selasa (03/3/2020) kemaren  memberikan bantuan kepada Kelompok Wanita Tani Puncak Cemara sebesar Rp.10.000.000,-. Bantuan tersebut diberikan Deri Asta dalam pertemuan dengan Kelompok Wanita Tani (KWT) Puncak Cemara kelurahan Saringan, Kecamatan Berangin, Kota Sawahlunto, Sumatera Barat.

Dalam pertemuan tersebut Walikota Deri Asta menyampaikan apresiasi terhadap KWT Puncak Cemara karena sudah berani berinovasi dalam menunjang perekonomian kerakyatan.

‘’Hal ini harus kita dukung dan kita prioritaskan, agar kedepannya KWT ini bisa berkembang makin maju dan menjadi penggerak perekonomian keluarga. Selain itu KWT Puncak Cemara ini juga diharapkan menjadi contoh dan motivasi khususnya bagi  kaum ibu-ibu di Kota Sawahlunto’’ kata Deri Asta.


Deri juga menyatakan  merasa bangga dengan terobosan yang sudah dilakukan KWT  Puncak Cemara dan juga memberikan himbauan kepada desa-desa yang ada di Kota Sawahlunto untuk membantu kegiatan serupa terhadap masyarakat desa itu dikarenakan desa mempunyai APBDes  dan hal ini harus diprioritaskan dalam membantu perekonomian kerakyatan. 

‘’Dalam memberikan bantuan kita harus mengevaluasi data-data warga yang harus kita bantu agar bantuan yang kita berikan tepat sasaran dan benar-benar  bisa dirasakan oleh masyarakat yang kurang mampu’’ tegas Deri Asta. (Z.Z/DA)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!