Breaking News

Connect With us

April 23, 2020

Bupati Pasbar Yulianto Bagikan Masker dan Kokarde Pada Wartawan Pasbar

FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Bupati Pasaman Barat, H. Yulianto membagikan masker dan kokarde kepada para wartawan setempat guna mendukung kinerja insan pers dalam meliput informasi terkait perkembabgan Covid - 19.

Pada kesempatan itu, Bupati Yulianto menyampaikan, pembagian kokarde dan masker ini diberikan kepada wartwan untuk program kerja covid 19, bagaimana peran Insan Pres  wartawan pada saat ini sangat dibutuhkan.

"Apalagi Pasaman Barat saat ini sudah menjalani dua hari dalam penerapan  PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) yang akan berlangsung 14 hari kedepan " kata Bupati Pasaman Barat kepada awak media di aula Rumah Dinas setempat, Kamis malam (23/4).

Menurutnya, dalam dua hari ini Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dalam menjalankan PSBB  baik itu petugas kiranya masyarakat sangat  perlu diberikan informasi  ataupun  soaialisasi tentang penetapan PSBB.

Dari itu,  dalam menunjang tugas untuk  memutuskan mata rantai virus corona tersebut pada malam ini Pemerintah Daerah perlu kiranya besenergi sebagaimana mestinya bersama wartawan dan saling menunjang dalam memberikan informasi  kita berikan kokarde dan masker,  sebagai tugas dan kerjasama antara Pemerintah Pasaman Barat bersama awak media, 


"Untuk menjalakan tugas, mari bersama - sama bersatu dalam memutuskan mata rantai virus corona di Kabupaten Pasaman Barat ini" ungkapnya.

"Mari kita bekerjasama dalam memberikan  informasi dan pemberitaan yang  sangat dibutubkan bukan saja Pemerintah daerah bahkan masyarakat pun juga sangat membutuhkan informasi dalam kondisi wabah corona ini," tambah Yulianto.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Insan Pres yang telah hadir malam ini dalam  silatuhrahmi antara Pemerintah Pasaman Barat bersama awak media untuk  bersama sama memutuskan mata rantai virus tersebut" Pungkasnya.

Adapun kegiatan itu juga selain silatuhrahmi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara Bupati Pasaman Barat H. Yulianto bersama awak media.(mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!