Breaking News

Connect With us

April 14, 2020

TMMD ke 107 Resmi Ditutup, Dandim 0305/Pasaman Laporkan Hasil Kegiatan


FS.Pasaman Barat(SUMBAR)-Penutupan dan pelaporan Kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 107 Ranah Batahan, tahun 2020, oleh Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf. Ahmad aziz, sekaligus penutupan bersama oleh Bupati Pasaman Barat dan kapolres AKBP Fery Herlambang. Dihadiri oleh wakil gubernur sumbar Nasrul Abit. di aula bupati pasbar, Selasa (14/04/20).

"Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) tahun 2020 sudah siap dilaksanakan. TMMD tersebut sangat besar manfaatnya bagi tiga jorong di Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat. Jalan sepanjang 4,2 kilometer tersebut memang menjadi impian masyarakat setempat " Lapor Dandim 0305/Pasaman Letkol Inf Ahmad Aziz.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran TNI yang telah melakukan pengabdian TMMD selama beberapa waktu. 

"Hari ini diserahkan hasil TMMD kepada pemerintah daerah Kabupaten Pasbar dengan harapan agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,"papar Nasrul Abit.

Selanjutnya, Bupati Pasbar Yulianto menjelaskan, TMMD 107 ini berjalan cukup baik dengan kondisi di tengah Covid 19. Beberapa kegiatan dalam program TMMD di Pasbar khususnya terhadap sasaran pokok yaitu peningkatan jalan Paraman Sawah- Kampung Pinang berupa pembukaan jalan sekitar 12 M, pembangunan plat duiker 3 unit, pasangan batu, galian saluran, sirtu badan jalan dapat terlaksana dengan baik.

"Jalan yang telah dibangun melalui TMMD membuka akses tiga jorong di nagari Batahan yaitu Jorong Paraman Sawah, Jorong Sawah Mudik, dan Jorong Sigantang dengan jumlah penduduk 1503 jiwa dengan 399 KK,"papar Yulianto.(Mukhlis)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!