Breaking News

April 3, 2020

Wabup Pessel Tinjau Posko Penanggulangan Wabah Covid-19

                                                                                                                                          03 April 2020

FS.Pessel(SUMBAR)-Wakil Bupati (Wabup) Pesisir Selatan Drs.Rusma Yul Anwar mengunjungi Posko penanggulangan waspada Covid-19 dibatas Kabupaten Pesisir Selatan dan Kabupaten Kerinci, Jum'at (3/4)Kedatangan Wabup disambut langsung oleh petugas posko terpadu yang telah berjaga di perbatasan. Dan kunjungan tersebut dilakukannya untuk memberikan apresiasi dan motivasi kepada petugas posko yang telah melaksanakan tugas pencegahan dan antisipasi Covid-19.

Rusma Yul Anwar mengucapkan terima kasih pada petugas seperti, TNI, Polri, Pol PP, Tagana, BPBD, Tim Medis dan seluruh unsur terkait yang telah bekerja keras dalam penangulangan waspada Covid-19.

Wakil Bupati berpesan kepada petugas posko agar tetap semangat, jaga solidaritas antar sesama petugas dalam pelaksanaan tugas."Jaga kesehatan diri, tetap konsumsi vitamin, mari kita layani masyarakat pengguna jalan dengah humanis, semangat. Tidak lupa perhatikan keselamatan diri pada saat tugas di lapangan," ujarnya lagi

Dikatakan Rusma Yul Anwar, wilayah perbatasan merupakan titik masuk dan keluar antara warga Pesisir Selatan dengan Kerinci, Provinsi Jambi, dia mengapresiasi para petugas yang telah siaga menjaga di posko, ini adalah tugas berat.

Rusma Yul Anwar mengajak, masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan untuk sama-sama berdo’a, supaya kita tidak terkena dan terhindar dari masalah ini Covid-19 dan bersama-sama mencegah penyebarannya dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat.Sambil berbincang dengan petugas ada di Posko, membawa oleh - oleh minuman segar untuk petugas, Rusma Yul Anwar.(rls/al)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!