Breaking News

Connect With us

May 12, 2020

Anggota DPRD Padang Dasman Apresiasi Bamus Pauh V Putus Mata Rantai Corona

                                                                                                                                        12 Mei 2020
FS.Padang(SUMBAR)-Anggota DPRD Kota Padang dari daerah pemilihan Pauh-Kuranji, Dasman mengapresiasi Badan Musyawarah (Bamus) Pauh V yang telah melakukan aksi nyata memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

“Kami sangat mengapresiasi aksi nyata Bamus Pauh V terhadap Nagari di tengah mewabahnya Covid-19 di Sumatera Barat,” ungkapnya di sela-sela menghadiri aksi “barasiah” nagari ala Bamus Pauh V, Selasa,( 12 /5/ 2020).

Menurut Dasman, aksi yang dilakukan Bamus Pauh V merupakan aksi nyata untuk memutus mata rantai covid di Nagari Pauh V khususnya dan Kecamatan Pauh pada umumnya.

“Keberadaan organisasi Bamus Pauh V sudah mulai dirasakan eksistensinya oleh masyarakat nagari Pauh V. Aksi penyemprotan rumah ibadah dan lingkungan tempat tingal merupakan program yang perlu di galakan di tengah masyarakat,” pungkas politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Selain itu, kata Dasman, aksi hidup bersih dilingkungan pribadi, menjaga pola makan dan mengurangi aktivitas sosial perlu dipertahankan agar wabah covid ini segera hilang di Kecamatan Pauh.

Senada dengan itu, Camat Pauh Jasman yang hadir dalam aksi “Barasiah Nagari” tersebut juga mengucapkan terimakasih banyak kepada program yang dilakukan oleh Bamus Pauh V.

Ia mengatakan, jika sebelumnya sebanyak 400 paket sembako di berikan kepada 400 KK anak yatim di 6 kelurahan di Kecamatan Pauh, kali ini Bamus Pauh kembali mengelar program yang tepat sasaran dalam memutus mata rantai Covid-19 di nagari Pauh V khususnya dan Kecamatan Pauh pada umumnya.

“Saya sangat terharu dan banga melihat program nyata Bamus Pauh V ini, organisasi ini meski baru terbentuk, namun telah mampu memperlihatkan program nyatanya kepada masyarakat. Dan tentu saja, program ini sangat sejalan dengan program Pemerintah Kota Padang,” terangnya.(y/i)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!